Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Bisnis di Balik Pelayanan RSUD Embung Fatimah

Minggu, 29 September 2013, Minggu, September 29, 2013 WIB Last Updated 2013-09-29T15:59:18Z
Gedung RSUD Embung Fatimah Kota Batam
Gedung RSUD Embung Fatimah Kota Batam
Batam, bongkarkasus.com,-Salah satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Batam yang sangat di banggakan oleh Pemko Batam selalu memberikan pelayanan yang sangat spesialis terhadap masyarakat kota Batam, sehingga dengan pelayanan yang sangat spesialis itu membuat hampir setiap masyarakat Kota Batam yang menggunakan layanan RSUD itu sangat kecewa.
Kekecewaan masyarakat yang berobat ke RSUD kebanggaan Pemko Batam itu terkuak saat (bongkarkasus.com-red) berkunjung ke RSUD itu, Minggu, (17/03/2013) pukul 01.00 wib dini hari.
Sekilas terlihat pelayanan yang sangat spesialis yang diberikan terhadap masyarakat kota Batam, dimana petugas RSUD yang berjaga tidak siap siaga dalam melayani masyarakat.
Saat bongkarkasus.com memasuki ruang pendaftaran dan laboratorium di gedung UGD itu terlihat ruang para petugas tidak ada satu pun yang berjaga. Seperti Ruang Laboratorium tampak kosong, sehingga pasien harus menekan berungkali tombol Bel yang ditempel didinding ruang laboratorium itu baru petugasnya terlihat.
Dan yang paling sangat disayangkan keberadaan 

website ini adalah arsip redaksi ... klik berikut ini untuk baca selanjutnya di http://bongkarkasus.com/bisnis-di-balik-pelayanan-rsud-embung-fatimah.htm
Komentar

Tampilkan

  • Bisnis di Balik Pelayanan RSUD Embung Fatimah
  • 0

Terkini

Peristiwa

+

Topik Populer