Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kota Maksiat Dibungkus Dengan Kota Bandar Dunia Madani

Jumat, 27 April 2012, Jumat, April 27, 2012 WIB Last Updated 2024-01-13T04:23:55Z

Foto Ilustrasi























Batam - Pesatnya perkembangan jaman yang membuat manusia semakin kesusahan akan tuntutan kehidupan yang semakin meningkat, bahkan para kaula muda yang sebagian masih duduk di bangku sekolah tak segan-segan mengambil langkah guna untuk membantu orangtuanya.para gadis-gadis belia ini rela menjajakan tubuhnya secara sembunyi-sembunyi. Bagaimana cara mereka beroperasi serta siapa di balik prostitusi ini?.

Berbicara tentang kota tujuan wisata batam yang dikenal sebagai kota bandar dunia madani juga sebagai kota surga belanja elektronik di kawasan nagoya-jodoh, juga mendapat cap sebagai kota maksiat yang menyajikan berbagai layanan plus-plus di hotel sampai dengan emperan yang membuat para pelancong berpelesiran di kota ini.

Kota batam terus berdenyut menyihir warga lokal maupun wisatawan terus berdatangan untuk menikmati dentuman musik yang disajikan para DJ disetiap sudut kota batam dan para muda mudi yang seharusnya masih duduk di bangku belajar kini ikut berbaur disana menikmati dentuman musik yang disajikan DJ sembari menikmati minuman beralkohol dengan para wisatawan dan pria hidung belang.

Kota Batam yang terkenal sebagai kota Bandar Dunia Madani, slogan inilah yang dipake untuk menutupi kebobrokan kota ini, yang sebenarnya , terdapat dunia maksiat dibaliknya. Modusnya tidak secara terang-terangan, kota maksiat ini kebanyakan menggunakan jasa perantara atau germo.

seperti terlihat dikawasan nagoya newtown, jika dilihat sepintas ruko berlantai tiga itu seperti tempat kost. yang sebenarnya didalam ruko itu banyak para wanita muda yang didatangkan dari pulau jawa dan lain sebagainya hanya untuk di jadikan sebagai pemuas nafsu para lelaki hidung belang. Ruko itu dilengkapi dengan CCTV, agar pengusaha bisa memantau siapa yang datang.  

jika para wisatawan dan lelaki hidung belang setuju dengan tawaran para perantara atau germo, suasana kamar hotel atau apartemet yang begitu dingin berubah menjadi panas. para germo maupun perantara bisnis esek-esek ini kebanyakan pake sistem boking tanpa menginap. 

fakta yang mencengangkan adanya pembiaran dari aparat penegak hukum dan dinas terkait, yang diduga sudah menerima upeti dari para pengusaha bisnis esek-esek ini. sehingga membuat para pengusaha semakin merajalela berkembangbiak di setiap sudut kota batam.(martohonan sitorus)
Komentar

Tampilkan

  • Kota Maksiat Dibungkus Dengan Kota Bandar Dunia Madani
  • 0

Terkini

Peristiwa

+

Topik Populer